Kamis, 10 Mei 2012

Evianna

yeeeeeee . SEMANGAT PAGIIIIII !!!!!!!!!!!!! yeee nama saya Eviaana saya di kampus sering dipanggil dengan sebutan "epitah" . awalnya sih ga ngerti apaan tuh epitah. dan ternyata epitah itu adalah singkatan EPITAHmala itulah kata mereka. Saya lahir di Bandung tepatnya di RS Borromeus Bandung, pada hari Minggu tanggal 22 Agustus 1993. awal saya lahir kedunia ini, kata mama dulu mama ngidam pisang. mama pengen banget liat bentuk buah pisang dan warnanya. Papah pun mulai mencari-cari , tetapi karena hari sudah malam tidak ada yang menjual. akhirnya papah mau ga mau harus memberikan pulsanya untuk sms keluarga. dan akhirnya yeee pisangnya dapet dan 10 menit kemudian aku lahir ke muka bumi ini :D . tetapi anehnya mama ngidam pisang dan sampai sekarang saya tidak pernah mau melihat pisang bahkan memakannya. seremmmmmm -___-. ntah mengapa? sampai sekarang saya belum menemukan jawabannya. :D. identitas pendidikan saya. saya TK di salib suci. Dan SD pun di salib suci. ketika saya bersekolah di Sekolah dasar kelas 5, saya dipindahkan ke SD Kartika karena waktu itu saya adalah anak yang bandel yang hobi sekali dalam hal berantem dengan lawan jenis saya. karena guru-guru sudah tidak mampu lagi mengurus saya. hahaha :D maka saya dipindahkan ke SD Kartika. saya menghabiskan satu tahun di SD Kartika itu. Saya melanjutkan sekolah tingkat pertama di SMPN 20 Bandung. disana saya lebih terkenal dengan panggilan "BORU" . disana saya pernah menjabat sebagai bendahara OSIS. dan lanjut ke sekolah menengah atas saya di SMAN 1 Bandung. dulu saya ingin sekali melanjutkan ke UNPAD Jurusan hukum.  tapi ternyata jalan Tuhan lain dari yang kuingini. tapi evi percaya Tuhan pasti memberikan yang terbaik buat Evi.   Saya sekarang kuliahhh loo, saya kuliah di STISI bandung . pasti taulah itu dimana? itu berada di jl soekarno hatta. itu tepatnya pas di depan carefour kiara condong. Kalau kamu orang bandung pasti tau deh itu dimana hehehe. Dan saya jurusan 'DESAIN INTERIOR" yang awalnya saya tidak mengerti jurusan apaan ini? dan akhirnya saya mengenal apa itu desain interior. di tempat ini saya belajar dengan yang namanya konstruktik, gambar teknik intrerior, dll. itu sungguh diluar dugaan saya. wawww -____-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar