Selasa, 12 Juni 2012

UAS KOMDAS

ada yang terlihat ga nihh temen-temen pengaruh dari Desain pada saat ini. Pasti ada kan ya. dari hari ke hari, bulan ke bulan, bahkan dari tahun ke tahun (lebay hahahaha :D ) . Pengaruh desain dari zaman dulu sampai saat ini terlihat dong dari segi desain interior, desain produk, bahkan fashion. yuuu kita bahas satu persatu pengaruh desain dari duluuuuu banget sampai saat ini :
1. desain fasion
 siapa sih yang gatau fashion atau mode. ini adalah desain dalam pakaian kita. khusunya para wanita. sekarang-sekarang ini fashion yang lagi buming adalah vintage. pada tau lah yaaa, yang gatau tanya deh ke temen-temennya :D. yaaa baju dengan bertemakan vintage adalah tema baju yang darii duluuu banget. makanya baju tema vintage terkenalnya dengan baju zaman dulu. walaupun terkenal dengan baju zaman dulu tapi sekarang lagi heboh-hebohnya diperbincangkan.
2. desain interior
apa ya pengaruh di desain interior? oh iya interior kan identik dengan hiasan dalam rumah. zaman sekarang lagi banyak para rumah makan yang mendesain rumah makan tersebut dari bambuu. coba deh perhatiin kalau kalian lagi ditempat makan, pasti ada aja tempat yang bertemakan bambuu. kata orang-orang sih bambu itu bisa menyejukan hati, gatau deh bener atau engga :D
3. desain produk
kalau pengaruh desain produk ini sekarang lagi sering banget di TV yang membuat produk teknologi dari bahan bekas, padahal di zaman modern ini banyak hampir para desainer membuat produk dari bahan yang mudah dibeli. tapi sekarang sedang heboh menggnakan bahan daur ulang.

mungkin sekian duu nih teman-teman artikel tentang pengaruh desain pada saat ini. terimakasih

1 komentar:

  1. Yup sekarang industri sedang mengarah pada penyelamatan bumi dari habisnya sumber daya alam dan pencemaran lingkungan. Seperti gerakan Green Peace dsb. Sehingga design produk lebih dihargai jika dapat mendaur ulang.


    Les Privat JEC bandung

    BalasHapus